Model Dan model Muslimah Sporty

baju gamis,grosir baju, busana muslim, baju muslim, baju gamis, busana muslim online, baju muslim online, busana muslim terbaru, baju muslim terbaru, butik online, tanah abang, agen baju murah,baju murah,grosir baju muslim,baju muslim murah,jual grosir baju murah,gamis syar'i

Model Dan model Muslimah Sporty – Wanita Hijabers, pastinya kalian nggak asing dong dengan istilah kata sporty? Biasanya sporty ini berkaitan dengan hal-hal yang berbau dunia olahraga dan juga maskulinitas seseorang itu sendiri. Dan Nggak heran kalau biasanya seorang perempuan yang tampil sporty biasnya dinilai sebagai seseorang yang tomboy dan juga gila dengan dunia olahraga. Eits, penilaian sporty ini ternyata nggak selalu dikaitkan dengan olahraga saja lho, Wanita Hijabers! Tampil sportynggak selalu identik dengan tomboy karenasporty bisa dinilai dengan model tampilan yang santai dan nyaman nan mantap saat dikenakan jalan-jalan.

Model Dan model Muslimah Sprorty

Model Dan model Muslimah Sprorty

Model Dan model Muslimah Sporty

baca juga Tips pakaian Muslimah untuk dikenakan ke Pantai

Sepatu  Sneakers dan jaket bisa jadi jenis model elemen penting saat kalian pengen tampil kelihatan sporty. Tapi, gimana caranya memadukan dan mengombinasikan hijab  atau hijab kalian untuk tampil sporty dan kerennamun tetap tertutup dan modis?

model ini sangat cocok banget buat para hijabers yang suka banget dengan running shoes. Dan Nggak usah takut kalau running shoesnggak bakalan cocok sama setelan hijab kalian. model model di samping ini sudah mematahkan semua mitos tersebut, lho! Gunakan dan kenakna celana kain dengan bahan jenis katun yang mudah menyerap keringat serta pilihlah jenis  warna netral seperti hitam atau putih agar tidak keliahtan kontras dengan warna sepatu kalian. Pilih juga running shoes dengan model atau jenis  bertali untuk memberikan kesan dan terlihat sporty yang maksimal dan keren! model dan  model  ini juga nggak harus kalian gunakan atau kenakan  saat mau olahraga pagi aja, lho! Kalian juga bisa mengenakna dan menggunakan model ini saat travelling atau jalan jalan berlibur agar kaki kalian tetap nyaman dan keren saat berkeliling kota.

Siapa bilang kalau tampil dengan  sporty cuma bisa pakai celana? Nah, kita akan memberikan salah satu ide tampilan model sporty dengan menggunakan atua mengenakan  rok panjang bagi kalian yang feminin dan fun. Dengan memadukan dan mengombinasikan kaos lengan panjang atau sweater dengan rok, kalianakan tetap bisa tampil sporty dan keen! Dan Jangan lupa untuk tetap menggunakan dan mengenakan   running shoes atauu sepatu sneakers yang merupakan elemen yang sangat penting dalam model  dan style ini. Jika kalian menggunakan atau mengenakan atasan yang polos, kalian bisa lho memadukan dan mengkobinasikan dengan bawahan bermotif namun tetap dalam jenis warna yang sepadan agar tampilan kalian nggak terlihat dan terkesan ‘nabrak’.

Jaket bisa jadi elemen yang sangat  penting dalam tampil dan terlihat  sporty. Jaket jenis apapun seperti varsitysampai bomber jacket pun bisa jadi pilihan Wanita Hijabers sesuai dengan selera kalian. Jika kalian sudah menggunakan atau menenakan jenis warna netral seperti hitam dan putih pada atasan dan bawahan, kalian bisa menyisipkan dengan Coffee Tone Color di jaket ataupun hijab/kerudungkalian. Dengan menyisipkan sedikit warna ini, tampilan kalian bakal semakin keren

Nah, di antara 3 model atau style di atas mana sih yang jadi favorit kalian, Wanita Hijabers? Terbukti kan kalau tampil dengan sporty nggak identik dengan model atau model  yang maskulin atau tomboy? Kalianjuga masih bisa menggunakan dan mengenakan rok bahkan tas lucu dengan warna cerah kesukaan kalian, lho! dan Mana nih yang kira-kira bakal jadi inspirasi mantap berhijab kalian, Wanita Hijabers? Pastinya kalian jangan takut untuk selalu mix and match dengan memadukan  model kalian yang mantap ya.

baca juga Trend Pakaian Muslimah Casual

kunjungi juga

http://alaidrous.com facebook kami di fb ummu Al-alaidrous

Tags: Model Dan model Muslimah Sporty Bekas Model Dan model Muslimah Sporty Cowok Model Dan model Muslimah Sporty Hari Ini Model Dan model Muslimah Sporty Hitam Model Dan model Muslimah Sporty Id Model Dan model Muslimah Sporty Indonesia Model Dan model Muslimah Sporty Jakarta Model Dan model Muslimah Sporty Jogja Model Dan model Muslimah Sporty Original Model Dan model Muslimah Sporty Terbaru Model Dan model Muslimah Sporty Wanita

author
Author: 

    Related Post "Model Dan model Muslimah Sporty"

    17+ Model Baju Muslim Untuk Orang Gemuk 2018 Casual & Modern WikiGrosir – Alaidrous
    Bajupengantinmuslim.net – Menjadi orang gemuk memang tidak
    baju gamis,grosir baju, busana muslim, baju muslim, baju gamis, busana muslim online, baju muslim online, busana muslim terbaru, baju muslim terbaru, butik online, tanah abang, agen baju murah,baju murah,grosir baju muslim,baju muslim murah,jual grosir baju murah,gamis syar'i

    Leave a reply "Model Dan model Muslimah Sporty"